Sabtu, 11 Juli 2009

Ultah Sania & Laras

Hari ini gue sama tementemen yang lain pada jalan ke pim.Kita mau ngerayain ultah sania sama laras.Jadi ceritanya kita ditraktir gitu sama mereka berdua hihihihihi...
Rencananya gue mau berangkat bareng gitke pimnya sama anakanak.Tapiiiiiii karna gue telat,gue jadi langsung ke pim aja deh.Pas gue telfon katanya mereka udah di gandaria,eeeeeeh pas gue di daerah gandaria,gue papasan sama mobil mereka -,- haha.Yaudah gue sama mereka jadi dadahdadahan lewat kaca haha.Gue di drop sama bokap gue di depan pim.Jadi gue ke dalemnya sendiri.Pas mau masuk ke dalem pim,gue barengan masuknya sama anakanak.Yoweeeeeessss kita ke 21nya juga bareng.Di 21,kita bingung mau nonton apa.Tapi gue sama ayu minta buat nonton Punk In Love ajaa.Soalnya kita gue liat trailernya kocak,jadi gue pengen nonton itu.Yaudah jadinya kita semua nonton itu.Abis beli tiket,kita ke timezone dulu buat nunggu waktu.Kita patungan perorang 5 ribu.Tapi karna gue gak ada uang kecil,gue ditalangin dulu sama marissa hihi.Kita main deh di timezone!!
Selesai main di timezone kita nonton...gak nyesel nonton Punk In Love.Filmnya kocak haha.Tapi akhirnya ada cepenya gitu.Gak nyangka deh guaaaa...masa cepenya diliatin gitu kayak film-film barat.Idiiiiiiiiiiiiiih...hihi
Abis dari 21 kita ke Pizza Hut.Yang duduk di sebelah gue itu deska.Gue ketawa ngeliat tingkahnya yang agak jorok tapi kocak.Dasaaaaaaaar deskyyy!!
Teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuus kita jadi agak mencar gitu.Dan pada akhirnya gue tinggal berdua sama dinda dea.Kita jalan deh tuh ke pim2...kita nunggu dijemput.Sebenernya gue sama dinda dea mau duduk,tapi gue keburu ditelfon sama bokap,dinda juga udah dijemput.Jadinya kita pulang deeeeeeeeeeeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar