Kamis, 16 Juli 2009

Ade kelas

Sekarang gue punya ade kelas deh.Soalnya gue udah naik kelas 8 hehe.Trus yaaa...ade kelas gue dari mexico banyak lhooo yang masuk weheheh seneng!Tapi masa ade kelas pas gue sd dulu ada yang disebelin gitu.Katanya sih gayanya gimanaaaaa gitu -,- hmmmm emang iya sih...pas sd aja dia emang kayak gitu.Sebenernya anaknya baik sih.Cuma gayanya aja yang kayak nge-sok.
Ade kelas sekarang ada yang cantik,ada yang lucu,macem-macem deh.Ada yang katanya ganteng,tapi kata gue biasa aja tuh.Tapi emang cute sih haha.
Trus ada juga tuh artis yang main di Si Entong wakakakak.Lucu deh bule-bule gitu,badannya agak gendut haha.
Hmmmm tapi tau deh ade kelas yang lain.Cuma taunya beberapa doang haha.Mudah-mudahan pada gak nyolot deh anak-anaknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar