Jumat, 03 Juli 2009

Jalan buat Latihan Basket

Padahal hari ini mustinya libur.Tapi pas kemaren dindao sms gue buat dateng latihan.Yasudah hari ini gue dateng latihan.Tapi sebelom ke sekolah,gue ke PIM dulu.Gue di drop sama bokap.Trus ketemuan sama dinda & satria di Food Court PIM 2.Abis itu kita bertiga keliling PIM 1&2.Kita berjalan mengikuti kemana kaki melangkah.Trus kita main ke FunWorld,gue patungan sama dinda.Dapet tiket lumayan banyak,tapi gak ditukerin abisan males.abis itu kita lanjuuuuuut lagi jalan.Muter-muter aja gue bertiga...karna cape,kita duduk di PIM 2.Seperti biasa,satria main sulap dengan kartu-kartunya.Oke sih...trus dinda belajar sulap deh dari satria.Udah gak cape,kita balik lagi ke PIM 1 sekalian pulang.Satria pulangnya naik taksi.Dinda mikir taksinya ngelewatin Radio Dalem.Tapi ternyata enggak....untuuuuuung aja baru keluar PIM,belom jauh.Gue sama dinda langsung aja minta stop ke supirnya -,- yaudah kita turun,abis itu naik bis no 72.Abisnya males nunggu 102.Huuuuh naik bis kita berdua kepanasan.Kita turun dari bisnya di perempatan mayestik.Jadi masih harus jalan kaki lagi.Nyampe di 19,langsung ke kamar mandi buat ganti baju.Baru deeeeh latihan...baru latihan sebentar,udah ujan.Payah...jadinya kita mengungsi ke masjid sekolah.Trus kita disuruh lari keliling 3 puteran.Padahal llicin,jadinya harus hati-hati deh.Ntar kan kalo kepleset,gue bisa jomplang.Jam 4an kita selesai...tapi gue pulangnya naik bis.Soalnya bokap gak bisa jemput...yasudah gue pulang naik bis 69.Abis itu naik becak ribu haha.Soalnya males kalo naik ojek,dempetan sama abangnya kalo duduk.Jadi mwndingan naik becak aja.Nyampe deh di rumah jam 6.Trus mandi,abis itu online sama nonton TV deeeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar