Jumat, 03 Juli 2009

Ngantuk Tapi Males Tidur

Gue buat ini jam setengah 1 malem.Abisnya gak ada kerjaan lagi.Udah ngantuk sih...tapi males tidur.Mumpung bokap lagi gak ada,jadi puas-puasin deh main komputer.Soalnya biasanya jam 11 atau setengah 12 gue udah di stop sama bokap.Jadi maiiiiiin teruuuuuus sekarang.Yasudaaaah...akhirnya gue main FB sama blog aja.Gue wall-to-wall sama Permata Adinda Priyadi.Kita ngomongin masalah nama kita yang agak PASARAN.Tapi emang bener sih...nama dinda sama nanda lumayan banyak.Bener kata dinda...gak lucu banget kalo 5 taun lagi ada satu kelas yang namanya dinda sama nanda semua.Huuuuuuuft...bisa-bisa gue ganti nama.Artinya sih mungkin bagus,tapi kan gak asik juga kalo namanya banyak yang make.Iya gak??iyain aja lah
Di 7D,karna yang namanya nanda ada 2...gue dipanggilnya jepe atau enggak bayi -,- kan maleeeeeees.Gak ada yang lain apa yaa...dinda off.Gue jadi ngobrol aja sama Medina...temen baru yang menurut gue asik.Huaaaaaaaah saya ngantuk...mata gue udah mulai merem-melek ini.udah ah off ajee.Dan sekiaaaaaaan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar